B-Deliya Babussalam Mudahkan Bersedekah

0
149

Panti Asuhan Darul Aitam Babussalam mengeluarkan program B-DELIYA (Botol Sedekah Peduli Yatim) untuk memudahkan sahabat muslim bersedekah. Salah seorang jamaah pada acara Temu Kangen alumni jamaah umroh, menyampaikan ketertarikannya pada B-DELIYA.

Ada banyak cara untuk melakukan dan mengajarkan kebaikan. Salah satunya adalah membiasakan diri bersedekah dan mengajak orang lain bersedekah. Bersedekah dapat dilakukan secara langsung kepada yang membutuhkan. Dapat pula dititipkan atau ditransfer ke rekening Lembaga Sosial Kemanusiaan salahsatunya ya Panti Asuhan Daarul Aitaam Babussalam.

“Saya tertarik mengambil B-DELIYA untuk saya dan keluarga. Menurut saya, ini akan menjadi pengingat bagi kami sekeluarga untuk bersedekah. B-DELIYA ini rencananya akan disimpan di kamar. Jadi pas bangun tidur, sebelum ngelakuin kegiatan, sedekah dulu. Biar berkah kehidupan kami, Aamiin,” tutur Hj. Tri Budi salah satu alumni jamaah umroh.

“Sedekah itu Insya Allah menolak bala bencana. Kalau mengawali hari dengan sedekah terlebih dahulu, mudah-mudahan dijauhkan oleh Allah dari segala bala bencana. Sebelumnya kalau pagi-pagi kadang sedekah kadang nggak. Sekarang mah Insya Allah akan konsisten sedekah. Terima kasih Daarul Aitaam, B-DELIYA memudahkan kami bersedekah,” ujarnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here