Info PPDB dalam Masa Pandemic Covid-19

0
47

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum. Wr. Wb.

Kepada Yth.
Orang Tua Calon Santri Baru SMP dan SMA Plus Babussalam Tahun Pelajaran 2020/2021

Segala puji hanyalah milik Allah SWT, Tuhan pemilik Alam semesta beserta isinya. Tidak lupa Sholawat serta salam semoga selalu dilimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW.

Menyikapi kebijakan pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung mengenai perpanjangan kondisi darurat pandemic Covid – 19 sampai dengan Bulan Juni 2020, maka Panitia PPDB memutuskan bahwa :

  1. Untuk calon santri yang sudah mendaftar ke SMP dan SMA Plus Babussalam, maka SECARA SAH SUDAH LANGSUNG DITERIMA MENJADI SANTRI BARU Tingkat SMP dan SMA Plus Babussalam Tahun Pelajaran 2020/2021.
  2. Pelaksanaan registrasi pembayaran daftar ulang dilaksanakan dari mulai bulan Juni s/d Juli 2020 dengan cara transfer ke rekening Yayasan Babussalam (No. rekening terlampir).
  3. Bagi santri mukim, sudah mulai masuk asrama tanggal 11 atau 12 Juli 2020 (SPMA menyusul).
  4. Pelaksanaan Tes Kualifikasi Santri Baru tetap akan dilaksanakan untuk melihat kemampuan awal santri, waktunya disesuaikan dengan kondisi yang dihadapi.
  5. Seluruh Santri Baru harap hadir di sekolah dengan menggunakan pakaian seragam atasan putih dan bawah hitam pada hari senin, tanggal 13 Juli 2020 jam 07.00 untuk mengikuti kegiatan MPLS.

Demikian pemberitahuan dari kami, mohon dipermaklumkan. Terima kasih atas perhatiannya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Panitia PPDB Babussalam 2020/2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here